Media Diajak Awasi Kinerja Kanwil Kemenag NTB Di Semua Unit

0
102
Foto : (Dari kanan) Kasubbag Humas Kanwil Kemenag NTB Suhirman, Kepala Kantor Kemenag NTB, H Nasruddin dan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag NTB Sirojuddin (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat, H. Nasruddin mengajak media untuk berperan aktif mengawasi kinerja Kemenag NTB di semua unit kerja.

Ajakan tersebut, disampaikan Nasruddin saat menghadiri Media Gathering yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi NTB, di Mataram, Senin 19 Agustus 2019.

Ia mengatakan, media telah berkontribusi banyak dalam menyajikan informasi terkait kegiatan Kanwil Kemenag NTB.

“Peran serta media dalam menyajikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Kanwil Kemenag NTB termasuk soal jamaah haji sangat membantu,” katanya

Ia berharap, media bisa ikut serta membantu mempublikasikan dan memberikan informasi yang positif bagi masyarakat.

“Media sebagai salah satu pilar kebangsaan memiliki fungsi penting membantu memberikan informasi kepada masyarakat,” cetusnya

Ia juga berharap, media bisa membangun sinergisitas bersama semua unit kerja di Kanwil Kemenag NTB.

“Silahkan teman teman media bisa masuk terlibat langsung dalam mengawal semua kinerja Kanwil Kemenag NTB,” imbuhnya

Sementara, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Menag NTB Sirojuddin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan press gathering yang diinisiasi oleh bagin humas Kanwil Kemenag NTB.

“Saya berharap agar media ikut membantu melalukan bantahan jika ada pemberitaan yang tidak tepat terkait dengan Kanwil Kemenag NTB,” tandasnya

Pada kesempatan yang sama, Kasubbag Humas Kanwil Kemenag NTB Suhirman mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memperkuat sistem antara Kanwil Kemang NTB dengan media.

“Semoga kemitraan antara media dengan Kanwil Kemenag NTB bisa terbangun dengan baik,” pungkasnya (*)

Comments

comments