HUT Pramuka Ke 58, Wagub : Semoga Tetap Semangat, Produktif Dalam Berkarya

0
65
Foto : Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Dhalilah, yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah, Gerakan Pramuka Kuartir Daerah NTB, bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Pramuka yang ke-58, yang dirangkaikan dengan Hari Veteran Nasional, yang dihelat di Lapangan Bumi Gora Provinsi NTB, Rabu 14 Agustus 2019

Mataram, MetroNTB.com – Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Dhalilah, yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah, Gerakan Pramuka Kuartir Daerah NTB, bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Pramuka yang ke-58, yang dirangkaikan dengan Hari Veteran Nasional, yang dihelat di Lapangan Bumi Gora Provinsi NTB, Rabu 14 Agustus 2019.

“Selamat Ulang Tahun ke – 58 Pramuka. semoga gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif dan inofatif dalam berkarya, serta selalu menjadi generasi muda terdepan, untuk Indonesia menjadi semakin hebat,” ucap Wagub Ummi Rohmi mengawali sambutannya.

“Selaku anak bangsa kita memang di tuntut untuk bersama-sama bersinergi, menyelesaikan berbagai persoalan yang masih dihadapi bangsa ini, sebagai wujud kecintaan kita terhadap keutuhan NKRI,” lanjutnya

Pada upacara yang mengusung tema “bersama segenap komponen bangsa gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI” tersebut, Ummi Rohmi menitipkan pesan kepada seluruh gerakan Pramuka untuk mendukung Visi Misi NTB GEMILANG.

“Sebagai Praja Muda Karana, atau jiwa muda yang gemar berkarya, diharapkan menjadi terdepan, dalam menyukseskan program-program unggulan Pemerintahan NTB seperti, desa tangguh bencana, NTB bersih, NTB zero waste serta program-program unggulan lainnya.

Tidak lupa, Ummi Rohmi yang tampak Anggun dan Berwibawa dengan mengenakan seragam pramuka lengkapnya, mewakili seluruh masyarakat NTB, juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi, kepada para Veteran yang telah mempertaruhkan nyawa untuk membela Indonesia.

“Kita berharap seluruh Anggota Veteran, dengan segala daya dan upaya, tetap bisa mengabdi untuk negeri, tidak lelah mencintai negeri ini. Veteran dapat memberi segala pikiran positifnya, untuk kemajuan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” pungkasnya (red)

Comments

comments