Sebanyak 25 Siswa Madrasah Diberikan Penghargaan Pada Acara “Madrasah Award 2019”

0
256
Foto : Pose bersama Direktur KSKK Dr H Ahmad Umar, MA, Deputi III Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Asrorunni'am Sholeh MA, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin didampingi Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB, H Zamroni Aziz bersama siswa/siswa madrasah pada acara "Madrasah Award 2019"

Mataram, MetroNTB.com – Kantor Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat (Kemenag NTB) melalui Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) menggelar “Madrasah Award 2019” bertempat di Mataram, Kamis 11 Juli 2019.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zamroni Aziz mengatakan, sebanyak 25 siswa/siswi Madrasah berprestasi baik tingkat masional maupun di tingkat internasional diberikan penghargaan.

“Penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa/siswi Madrasah yang telah mengharumkan nama Kanwil NTB dengan meraih prestasi yang luar biasa,” katanya

Zamroni merasa terharu dengan prestasi yang diraih oleh siswa/siswi Madrasah di NTB. Dengan prestasi yang diraih baik di bidang akademik maupun non akademik telah membuktikan bahwa siswa/siswa madrasah mampu bersaing.

“Kami sangat terharu kepada Madrasah yang ada di pelosok desa tidak ketinggalan menorehkan prestasi. Madrasah di Kota juga telah mampu meraih prestasi ke tingkat internasional,” ucap Zamroni

“Prestasi anak-anak kita berkat kerja keras guru dan Kepala Madrasah dalam mendidik siswa/siswi kita di Madrasah,” kata Zamroni menambahkan

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirjen Pendidikan Islam yang diwakili olah Direktur KSKK Dr H Ahmad Umar, MA, Deputi III Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Asrorunni’am Sholeh MA, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin didampingi Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB, H Zamroni Aziz. (Red)

Comments

comments