Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Aruna Senggigi Launching Pasar Malam

0
113
Foto : Suasana Pasar Malam di areal Pool Garden Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels, Kamis malam 4 Juli 2019 (MetroNTB/Pan)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, Aruna Senggigi Resort dan Convention melaunching perdana Pasar Malam di areal Pool Garden Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels, Kamis malam 4 Juli 2019.

GM Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti mengatakan, Pasar Malam Aruna merupakan inovasi Aruna untuk menarik kunjungan wisatawan ke Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Pasar Malam ini akan rutin digelar empat kali setiap pekan. Kami harap ini bisa menjadi pilihan menarik makan malam bersama keluarga,” ujarnya

Dikatannya, selain beragam menu makanan yang disajikan dengan harga sangat bersahabat. Pasar Malam juga akan diisi dengan pentas musik menambah warna suasana.

“Pasar Malam ini kita kreasikan sebagai pilihan bagi wisatawan yang berlibur di Lombok, khususnya Senggigi. Suasananya dijamin asyik, menu menarik dan harga bersaing. Pasar Malam Aruna digelar untuk menawarkan cara beda menikmati suasana malam di kawasan Senggigi,” katanya

Sementara, Director of Sales Aruna Senggigi Resort & Convention, Yari Masaputra menambahkan, paket makanan di Pasar Malam Aruna dimulai dari Rp10 ribu, kemudian kelipatan-kelipatannya.

“Harga mulai Rp10 ribu dan seterusnya kelipatannya, jadi sangat bersahabat,” kata Yari.

Selain menu yang mantap dan harga yang bersahabat, transaksi di Pasar Malam Aruna juga dijamin unik dan menarik.

Aruna Senggigi mendesain mata uang khusus untuk transaksi di arena Pasar Malam.

“Dolar Aruna” disiapkan mulai dari 1 Dolar Aruna hingga 20 Dolar Aruna.

“Konsepnya seperti food court dengan beberapa lapak. Nanti pengunjung bisa memesan dan membeli menu tetapi dengan “Dolar Aruna”, yang ditukarkan lebih dulu,” cetusnya

Penasaran dengan Pasar Malam Aruna, yuks datang bersama keluarga dan kerabat, di Pasar Malam Aruna selanjutnya, hanya di Poll Garden Aruna Senggigi !! (Red)

Comments

comments