Buruan !! Coba Nasi Goreng Sesaot dan Pasta Mandalika Menu Baru Golden Palace

0
117
Foto : Hidangan Nasi Goreng Sesaot (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Golden Palace Hotel Lombok kembali menawarkan menu baru, yakni Nasi Goreng Sesaot dan Pasta Mandalika.

Kedua menu baru tersebut diluncurkan di ruangan VIP restoran Cendrawasih Golden Palace Lombok, Kamis 20 Juni 2019

Executive Chef Golden Palace Hotel Lombok Muchlis Affandi mengatakan, menu nasi goreng Sesaot ini termasuk menu baru andalan di Golden Palace Hotel, pasalnya menu tersebut dilengkapi dengan berbagai lauk yang lezat dan istimewa.

“Kita terinspirasi dengan hutan Sesaot. Jadi nasi goreng itu kami tutupi dengan berbagai lauk, seperti telur, daging ayam, bakso. Sehingga mirip hutan yang rimbun,” tuturnya

“Untuk soal rasa jangan ditanya lezatnya. Kalau tamu meminta rasa yang pedas, tinggal reques saja. Dan menu ini kami banderol seharga Rp 75 ribu dan bisa dinikmati untuk 2-3 orang,” cetus Muchlis.

Sementara, unguk menu Pasta Mandalika terinspirasi karena pada tahun 2021 di kawasan Kuta Mandalika akan digelar MotoGP. Menu ini merupakan salah satu upaya untuk menyambut pagelaran balapan motor terbesar didunia tersebut.

Foto : Hidangan Pasta Mandalika Golden Palace Hotel (MetroNTB/Man)

“Jadi menu ini (Pasta Mandalika) kami kenalan untuk menyambut MotoGP itu,” katanya

Untuk resep pembuatan menu Pasta Mandalika semuanya diambil dari racikan khas Sasak, dimana untuk rasa lebih dominan dengan rasa pedas.

“Menu istimewa ini seharga Rp 60 ribu/porsi,” kata Muchlis menambahkan (*)

Comments

comments