IMM Desak Gubernur NTB Terbuka Soal Anggaran Beasiswa Ke Luar Negeri

0
184
Foto : Ketua DPD IMM NTB, Miftahul Khair (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Nusa Tenggara Barat (NTB) mendesak Gubernur terbuka soal anggaran beasiswa ke luar negeri.

“Kami sangat sayangkan jika hajatan yang mulia ini tidak dibarengi keterbukan Gubernur Zulkiflimansyah dalam penganggaran beasiswa ke luar negeri,” ujar Ketua DPD IMM NTB, Miftahul Khair, Kamis 13 Juni 2019

Menurutnya, keterbukaan dalam hal ini akan memberikan energi yang sangat baik untuk perkembangn masyarakat NTB Kedepannya.

“Apalagi hajatan itu dengan tujuan meningkatkan SDM generasi NTB,” katanya

Selain itu, DPD IMM NTB menyayangkan Gubernur NTB atas niat memberikan beasiswa terhadap aktivis dengan satu dalih atau alasan agar aktivis tidak hanya Demo demo saja.

“Kami menilai kurang pas, karena dalam hajatan yang besar dan baik ini harusnya di jalankan dengan penuh keterbukaan dan kedewasaan, karena demo bukan suah hal yang salah,” cetus Miftah

Ditambahkannya, jika tidak ada kejelasan anggaran beasiswa ini, maka IMM NTB akan menggelar mosi tidak percaya terhadap Gubernur NTB Dr.  Zulkiflimansyah.

“Ini pertanda satu tahun pertama sudah tidak sehat dalam menjalankan kepemimpinannya,” kata Miftah menambahkan (red)

Comments

comments