Lombok Barat Jadi Tuan Rumah Peringatan HANI 2019

0
80
Foto : Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid saat menerima kunjungan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN NTB, Cheppy. A. H di ruangan kerjanya, Selasa 11 Juni 2019 (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Kabupaten Lombok Barat (Lobar) akan menjadi tuan rumah peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diwakili Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN NTB, Cheppy. A. H usai bertemu Bupati H. Fauzan Khalid, Selasa 11 Juni 2019.

“Kunjungan kami ke Bupati untuk bersilaturrahmi dan meminta izin untuk pelaksanakan Hari Anti Narkoba Internasional 2019. Rencananya akan diselenggarakan dan puncaknya di pusatkan di Lombok Barat pada tanggal 26 Juni mendatang,” ujarnya

Cheppy berharap kegiatan ini dapat menjadi kekuatan bangsa untuk memerangi dan melawan narkoba. Dirinya yakin, dengan solidaritas yang kuat masyarakat mampu memberantas penyalahgunaan narkoba yang menjadi ancaman besar bangsa.

“Kita menyatukan dan menggerakkan bangsa dengan perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Lombok Barat dan NTB yang sehat dan tentunya bebas dari narkoba,” katanya (red)

Comments

comments

adv pemprov