Ketua ISNU NTB : Saling Memaafkan Itu Adalah Keharusan

0
105
Foto : Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) sekaligus Rektor Universitas Negeri Mataram (Unram), Nusa Tenggara Barat (NTB), Prof Dr H Lalu Husni saat Halal Bihalal dan Pelepasan Calon Jama'ah Haji Keluarga Besar Unram tahun 2019 di gedung Auditorium M Yusuf Abubakar, Senin 11 Juni 2019 (MetroNTB/Umam)

Mataram, MetroNTB.com – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) sekaligus Rektor Universitas Negeri Mataram (Unram), Nusa Tenggara Barat (NTB), Prof Dr H Lalu Husni mengungkapkan bahwa manusia tidak pernah luput dari dosa dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saling memaafkan itu adalah keharusan. Lebih-lebih dalam suasana lebaran ini,” ungkapnya dalam acara Halal Bihalal dan Pelepasan Calon Jama’ah Haji Keluarga Besar Unram tahun 2019 di gedung Auditorium M Yusuf Abubakar, Senin 11 Juni 2019

Prof Husni berharap agar puasa Ramadhan yang baru saja selesai dijalankan, dapat melahirkan semangat dan energi baru di kalangan civitas akademika untuk memajukan kampus Unram.

“Semangat adalah modal penting dalam kehidupan, dan semangat itu pula yang melahirkan energi,” katanya

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan ucapan selamat dan do’a kepada para dosen dan pegawai Unram yang akan menunaikan ibadah haji.

“Kepada Bapak-Ibu calon haji saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji semoga diberikan kekuatan dan kesehatan serta dimudahkan dalam melaksanakan rukun dan wajib haji serta menjadi haji yang mabrur,” ucap Prof Husni (red)

Comments

comments

adv pemprov