Hadiri !! Reuni Akbar dan Halal Bihalal Ponpes Qomarul Huda 13 Juni Mendatang

0
218

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu akan menggelar reuni akbar dan halal bihalal, 9 Syawal 1440 Hijriah, Kamis 13 Juni 2019, di Ponpes Qamarul Huda, Desa Bagu, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Ulama kharismatik yang juga pengasuh/pembina Yayasan Ponpes Qamarul Huda Bagu, TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin mengatakan, reuni akbar dan halal bihalal dilaksanakan untuk mempererat silaturahim antar alumni, tenaga didik, dan para santri-santriwati, khususnya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Kepada ananda para alumni yang pernah duduk belajar di Qamarul Huda, siswa maupun mahasiswa kami mengajak, mengundang hadirin-hadirat pada 9 Syawal kita akan mengadakan pertemuan silaturahim ini,” kata Tuan Guru Turmudzi Jumat melalui video yang diterima media ini, Jum’at 7 Juni 2019

Datu Bagu sapaan akrab Rois Syuriah PWNU NTB itu memaparkan, pertemuan silaturahim reuni akbar dan halal bihalal diharapkan menjadi wadah silaturahim sekaligus bermaaf-maafan setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini,  kita semua dipanjangkan umur, dimurahkan rizki dan segala hajat diijabah oleh Allah SWT. Terlebih pada hari itu kita  saling memaaf-memaafkan dengan ucapan minal aidin wal faidzin, mudah-mudahan amal puasa kita diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya (P1/Mn)

Comments

comments

adv pemprov