PPP NTB Gelar Nuzul Qur’an dan Buka D

0
144
Foto : Ketua DPW PPP NTB Wartiah, Sekretaris DPW PPP NTB Moh. Akri didampingi para pengurus harian DPW PPP NTB didampingi Ulama PPP di NTB
Foto : Ketua DPW PPP NTB Wartiah, Sekretaris DPW PPP NTB Moh. Akri didampingi para pengurus harian DPW PPP NTB didampingi Ulama PPP di NTB (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Nusa Tenggara Barat (DPW PPP) menggelar acara nuzul Qur’an dan buka puasa bersama yang dirangkai dengan syukuran atas meningkatnya kursi dan suara PPP di NTB, di Pondok Pesantren Nurul Islam NU Sekarbela, Selasa sore 28 Mei 2019.

Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah mengatakan bahwa, rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader dan tim pemenangan PPP serta seluruh masyarakat NTB yang telah mempercayakan hak suaranya kepada Partai Persatuan Pembangunan.

“Suara PPP pada Pemilu 2019 meningkat. Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua. Pemilu 2019 merupakan tahun kebangkitan PPP NTB,” ujarnya

“Saya selaku Ketua DPW PPP NTB sangat berbahagia sekali melihat kepercayaan masyarakat semakin terus meningkat kepada PPP di NTB. Meskipun badai datang bertubi-tubi namun tak membuat PPP di NTB berubah,” kata Wartiah yang merupakan anggota DPR RI terpilih dapil NTB 2 Lombok.

Wartiah mengungkapkan bahwa di sejumlah Kab/kota di Nusa Tenggara Barat, PPP juga memperoleh unsur pimpinan, diantaranya Kabupaten Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat dan Kabupaten Bima disertai Provinsi.

“Alhamdulillah suara PPP Kab/kota juga semakin meningkat, terimakasih para militan PPP dan pejuang PPP di akar rumput,” ungkapnya

Sementara itu Sekretaris DPW PPP NTB Muhammad Akri menyampaikan bahwa, meskipun PPP diombang-ambing musibah yang cukup besar, namun pemilih PPP di NTB tak surut untuk tetap memilih Partai yang berlambang Ka’bah ini.

“Alhamdulilah patut kita syukuri bersama seluruh kader dan simpatisan PPP yang telah berjuang di grass root. Prestasi ini harus terus kita pertahankan seterusnya,” ujar Akri yang juga Ketua IKA PMII Kota Mataram.

Dalam peringatan ini hadir sejumlah Ulama dan Tuan Guru jajaran Dewan Pakar, Dewan Syariah PPP NTB, Ketua dan Sekretaris DPC PPP se NTB, PAC PPP se-Lombok, kader dan simpatisan PPP se Pulau Lombok. Hadir juga badan otonom NU IPNU NTB -IPPNU NTB, Fatayat NU, PKC PMII Bali-Nusra. (Man/Ar)

Comments

comments