Sekwil PPP NTB:Pilkada 2020 di KLU, PPP Akan Pasang Kader Sendiri

0
233
Foto:Sekwil PPP NTB Moh. Akri

Mataram,MetroNTB.Com-

Pemilu legislatif sudah usai digelar di seluruh Kab/kota di Nusa Tenggara Barat. Perolehan suara pun sudah hampir rampung dan selesai di rekap oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat (KPU NTB).

Pasca pemilu 2019 nantinya akan dilanjutkan dengan pemilihan Bupati dan wakil bupati serentak di tujuh 7 Kab/kota di NTB lebih khusus Lombok Utara.

Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat Muhammad Akri menyampaikan bahwa, melihat hasil suara keseluruhan PPP mampu meningkatkan suaranya dari tahun 2014 yang lalu. Meskipun kursinya tidak bisa bertambah, namun suara cukup signifikan meningkat.

“Di Lombok Utara kita akan pasang kader sendiri, kita tawarkan untuk bertarung merebut kursi KLU 1 dan KLU. Kader kita di KLU ada Narsudin yang merupakan Ketua DPC PPP KLU,”ungkap Akri yang juga caleg DPRD NTB terpilih dapil 7 Loteng Utara ini di Mataram, Kamis (12/05/19).

Ada beberapa Kab/kota yang akan kita pasangkan kader untuk berlaga di Pilkada 2020 tambah Akri, diantaranya adalah Kota Mataram.

“Sudah waktunya PPP tampil di kontestasi Pilkada untuk merebut kursi Bupati/wakil bupati,”terangnya.

PPP juga dibeberapa Kab/Kota meraih pimpinan DPRD tingkat Kab/Kota lanjutnya, diantaranya adalah Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Kab Bima.

“Alhamdulillah beberapa daerah kita dapat Pimpinan,”pungkasnya.

Comments

comments