Mau Liburan ke Bali ? Buka Bersama Dulu Di Fave Hotel Mataram

0
126

Mataram, MetroNTB.com – Bulan Ramadhan tahun ini, Fave Hotel Mataram bakal kembali menyediakan paket Berbuka Puasa yang menawarkan menu-menu andalan Fave Hotel.

Semakin menarik, Fave Hotel menyediakan kesempatan Berlibur ke Bali bagi pelanggan beruntung sebagai Grand Prize dalam paket Berbuka Puasa ini.

“Jadi tiap pengunjung yang datang akan mendapat kupon hadiah yang akan diundi. Grand Prize kami siapkan Liburan ke Bali 3 hari dua malam untuk dua orang,” kata GM Fave Hotel Mataram, Sulistiyono, Rabu (1/5) di Mataram.

Yono menjelaskan, seperti Ramadhan tahun lalu, paket Berbuka Puasa di Fave Hotel kali ini juga akan menyuguhkan menu-menu andalan khas Fave Hotel.

Beragam menu masakan khas nusantara akan disajikan di restaurant Fave Hotel dengan konsep prasmanan dengan harga yang sangat bersaing.

Cukup dengan merogoh kocek Rp75 ribu/nett per orang, pengunjung sudah bisa menikmati beragam menu makanan, termasuk minuman dan beragam takjil.

“Paket Berbuka Puasa ini akan kami launching di hari kedua Ramadhan, karena hari pertama biasanya kan lebih memilih berbuka di rumah,” katanya.

Yono mengatakan, dari pengalaman tahun sebelumnya momen bulan Ramadhan menjadi peluang tersendiri bagi hotel untuk mendorong angka kunjungan terutama untuk tamu lokal.

Tahun ini, hal ini sangat bermanfaat di saat angka kunjungan ke Lombok masih belum stabil karena pasca bencana dan juga dampak tiket pesawat mahal.

“Memang kondisi masih sulit, kunjungan wisata juga masih sangat sedikit dan sangat berpengaruh ke okupansi hotel. Tapi kita tetap harus beruoaya menampilkan potensi yang lain, salah satunya dengan paket ini,” katanya.

Ia menilai, trend masyarakat muslim di Kota Mataram untuk berbuka puasa bersama di rumah makan dan restaurant selalu tinggi dari tahun ke tahun.

Selain menu yang pasti memuaskan selera, lokasi Fave Hotel Mataram di jalan Langko juga sangat strategis karena berdekatan dengan Islamic Center NTB.

Usai berbuka puasa di Fave Hotel, pengunjung bisa melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Hubbul Wathan di kompleks Islamic Center NTB yang berjarak sekitar 100 meter dari hotel.

Tentang Five Hotel Mataram

Fave Hotel Mataram adalah hotel budget trendi yang terletak di area Mataram yang populer.

Terletak hanya 10 menit dari Islamic Center, Pusat Perbelanjaan Epicentrum dan area sejarah budaya (Pura Mayura, Lingsar dan Narmada).

Hotel ini menyediakan sekitar 117 kamar dengan harga yang terjangkau.

Fave Hotel Mataram memiliki 5 ruang pertemuan yang dapat diatur untuk menampung hingga 300 orang.

Untuk pertemuan skala kecil, pihak Hotel dapat membagi ruang sesuai dengan kebutuhan.

Sangat cocok untuk rapat bisnis, perayaan ulang tahun atau pun pertemuan keluarga.

Fave Hotels didukung grup manajemen hotel ternama, Archipelago International.(*)

Comments

comments