Gubernur Gelar Silaturrahmi Dengan Sejumlah Tokoh NTB

0
89
Foto : Gubernur NTB H Zulkiflimansyah berfose bersama sejumlah tokoh NTB pada acara silaturahmi dengan komponen masyarakat pasca Pemilu 2019, bertempat di Pendopo Gubernur NTB, Mataram, Senin malam 22 April 2019 (MetroNTB/Humas)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah mengelar silaturahmi dengan komponen masyarakat pasca Pemilu 2019, bertempat di Pendopo Gubernur NTB, Mataram. Senin malam 22 April 2019.

Silaturahmi yang dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita se-NTB dan para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKDP) Provinsi NTB.

Hadir pula sejumlah Rektor dan akademisi, Ketua Parpol, Pimpinan Pondok Pesantren, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara silaturahmi yang diisi dengan doa bersama, dan pembacaan puisi serta pesan damai.

Gubernur NTB H Zulkiflimansyah menyampaikan pandangannya tentang Pemilu serentak yang baru saja selesai dilakukan beberapa hari lalu.

“Belum pernah dalam sejarah kita berbangsa kita melakukan pemilihan seperti pemilu kemarin. kita baru pertama kali melakukan pemilihan Presiden bersamaan dengan Pemilihan anggota Legislatif,” ujarnya

Ia mengakui, banyak dari berbagai desa dan kecamatan memberi masukan. Banyak warga yang tidak kenal calon legislatif yang akan dipilih. Akhirnya memilih hanya karena fotonya begitu menarik.

“Mungkin ini juga akan menjadi kenangan kita. Dan saya kira 5 tahun yang akan datang belum tentu proses demokrasinya seperti sekarang,” tandasnya (Red)

Comments

comments