Ini Pesan Khusus Prabowo Subianto Kepada HBK

0
138

Lombok Barat, MetroNTB.com – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono atau HBK mengungkapkan dirinya mendapat pesan khusus dari Capres 02, Prabowo Subianto menjelang detik-detik akhir pencoblosan tanggal 17 April 2019.

Hal ini terkait dengan penugasan dari Prabowo Subianto kepada dirinya untuk menjadi Caleg DPR RI No 01 dari Dapil NTB II atau Pulau Lombok, dan tetap mempertahankan kemenangan Capres 02 di NTB secara mutlak.

“Pak Prabowo menekankan agar semua hal yang disampaikan kepada saya supaya dibuka dan dipublikasikan, agar masyarakat NTB pada umumnya, serta masyarakat Lombok pada khususnya tahu yang sebenarnya,” katanya, kemarin 11 April 2019

HBK mengakui bahwa pencalegan dirinya dari Dapil NTB II atau Pulau Lombok merupakan mandat dan penugasan langsung dari Prabowo Subianto agar masyarakat Lombok kelak memiliki wakil rakyat di Senayan yang memiliki akses langsung dengan Prabowo Subianto, jika Allah mentakdirkannya menjadi pemimpin negeri ini.

HBK juga mengatakan bahwa Prabowo Subianto sangat berharap agar masyarakat Lombok tetap kompak, bersatu padu, bergotong royong untuk mempertahankan dan meningkatkan kemenangan Capres 02 dengan cara mengawal dan mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS2 yang ada di kampung-kampung, di desa-desa ataupun di lingkungannya masing-masing.

Capres 02, Prabowo Subianto, lanjut HBK meminta dirinya untuk merangkul semua elemen di NTB, baik yang pro maupun kontra dengan Paslon 02 agar kelak setelah selesai Pilpres dan Pileg 2019, semua masyarakat bisa berjabat tangan dan bersatu kembali untuk memajukan pembangunan di NTB, sehingga keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh segenap masyarakat NTB.

Kedewasaan berpolitik itu, ukurannya bukanlah persoan kalah atau menang, tapi bagaimana setelah konstestasi tersebut selesai, maka semua elemen masyarakat bisa bergandeng tangan, saling berbuat yang terbaik untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat NTB.

“Perjuangan yang paling berat menurut saya adalah setelah duduk di Parlemen nanti, dimana saya berharap bahwa setiap anggota DPR-RI yang berhasil dikirimkan masyarakat Lombok ini, kemudian akan saling berlomba-lomba, dan memastikan bahwa setiap wakil rakyat dari Dapil NTB bisa mendatangkan manfaat, faedah dan keuntungan untuk pembangunan di NTB. Saya, HBK siap diuji dan disumpah untuk menjadi wakil rakyat yang produktif demi masyarakat Lombok yang diwakili”, tegasnya (red)

Comments

comments