Gubernur NTB Beri Motivasi Warga Binaan Lapas Mataram

Foto : Gubernur NTB, Dr Zukieflimansyah bersama Wakil Gubernur NTB, Dr Sitti Rohmi Djalilah didampingi oleh sejumlah kepala OPD Provinsi NTB memberikan motivasi kepada warga binaan Lapas Mataram melalui program Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) bertempat di lapangan Lapas Mataram, Jumat 5 April 2019 (MetroNTB/Hms)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr Zukieflimansyah bersama Wakil Gubernur NTB, Dr Sitti Rohmi Djalilah didampingi oleh sejumlah kepala OPD Provinsi NTB memberikan motivasi kepada warga binaan Lapas Mataram melalui program Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) bertempat di lapangan Lapas Mataram, Jumat (5/4/2019)

Gubernur, Wakil Gubernur dan para kepala OPD bersilaturahim dan “Sharing” langsung mendengarkan aspirasi dan keluh kesah para warga binaan Lapas Mataram.

Diawali Lagu “Jangan Menyerah” oleh PRCC band, warga binaan lapas antusias mengikuti acara Jangzulmi. Bahkan terpantau beberapa ada yang menari, bahkan menangis karena larut dalam lagu yang populer dibawakan D’Masiv ini.

Gubernur mengawali Jangzulmi dengan menyapa warga dan memperkenalkan rombongan. Dari Wagub hingga seluruh kepala OPD diperkenalkan satu persatu.

“Kami datang lengkap, hampir semua kepala dinas datang. Mudah-mudahan ada perubahan yang bisa kami hadirkan utk bapak dan ibu semua disini,” ucapnya

Gubernur kemudian melanjutkan dengan menceritakan sebuah kisah Inspiratif tentang persahabatan kepada seluruh hadirin.

“Esensinya adalah, dalam hidup tidak ada yang percuma. Semua ada maksud dan tujuannya, Allah lebih mengetahui daripada makhluk nya” ujar Gubernur memotivasi.

“Kita harus mensyukuri apa yang ada. Apa yang ada pada diri kita, adalah Allah hadirkan yang terbaik untuk kita,” tambahnya diiringi tepuk tangan seluruh warga lapas. (Red/Mn)