Seknas Jokowi Targetkan 75 Hingga 80 Persen Suara Di NTB

Foto : Ketua Pemenangan Wilayah Seknas Jokowi (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Nusa Tenggara Barat (NTB) siap memenangkan pasangan calon presiden (Capres) Jokowi dan calon wakil presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin di NTB.

“Kami targetkan kemenangan pasangan Jokowi-Mar’uf 75 hingga 80% di NTB pada Pilpres mendatang,” kata Ketua Pemenangan Wilayah Seknas Jokowi Syamsul Hadi di Mataram, Jum’at 5 April 2019.

Menurutnya, selama ini Jokowi sangat luar biasa dan banyak masyarakat NTB yang puas atas kinerjanya. Apalagi, kata dia proyek raksasa yang akan dilakukan Jokowi untuk NTB sebagai tuan rumah Granprix 2021, dan sejumlah Waduk, bendungan termasuk irigasi di beberapa wilayah di NTB

Pihaknya siap bekerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB. Bahkan, Seknas juga meyakini Jokowi akan kembali memimpin Indonesia di periode mendatang.

“Kita yakin 75% bahkan 80% menang dan Pak Jokowi akan kembali pimpin Indonesia. Selama ini kita lihat Pak Jokowi sangat sabar dalam menghadapi dan menjalani apa pun, beliau tidak hanya bicara tetapi bekerja, ini hal nyata yang kita lihat selama ini,” terang Syamsul

Jokowi merupakan satu-satunya presiden yang kerap turun langsung ke wilayah dari Sabang hingga Merauke. Bahkan untuk NTB, Jokowi telah berkunjung sebanyak tiga belas kali.

“Kita harapkan dukungan media juga agar fair dalam memberitakan segala sesuatunya,” cetusnya

Dewan Pengarah For ONE MILLENIAL NTB juga mengatakan pihaknya juga akan melakukan kegiatan Orasi Kebangsaan.

“Kegiatan ini juga dihadiri para Koalisi Relawan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf di seluruh NTB yang dilaksanakan di Sayung Restauran dalam waktu dekat,” katanya

“Nantinya kegiatan ini juga dihadiri oleh para pendukung dan relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf,  di acara tersebut juga sertakan silaturahmi bersama anak yatim dan piatu,” kata Syamsul menambahkan (red)