TGB Sebut Perhatian Jokowi Untuk Masyarakat NTB Tak Main-Main

Foto : Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Tuan Guru Bajang (TGB) di Istana Negara beberapa waktu lalu (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Mantan Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menyebutkan perhatian Jokowi Widodo atau Jokowi untuk masyarakat NTB tidak main-main.

“Jokowi bukan tokoh dongeng, tapi tokoh historis, baik sebagai Walikota, Gubernur ataupun Presiden, bahkan saya sudah cek, ada lokasi Kota Solo yang menjadi lokalisasi, kemudian oleh Bapak Jokowi, Lokalisaai tersebut dirubah menjadi Islamic Center,” ujar TGB saat silaturrahim bersama PDNW Lombok Tengah, Rabu (3/4)

“Dulu di NTB, Jokowi kalah, akan tetapi tidak pernah dipersoalkan bahkan beliau berkali kali berkunjung ke NTB,” sambung TGB

Dikatannya, kalau tindakan Jokowi dibilang pencitraan, siapa yang mau menyiksa dirinya tidur di tenda, bekerja sepanjang 4 tahun?

“Belasan kali ke NTB hanya ingin dekat dengan masyarakat secara konsisten. Saya rasa itulah yang disebut dengan keadilan, beliau tidak mempersoalkan di NTB dulu beliau kalah, akan tetapi beliau memandang dalam persfektif keadilan,” tuturnya (red)