Kolam Renang Holiday Resort Lombok Dibuka Untuk Umum, Yuk Cek Promo Tarifnya!

Lombok Barat, MetroNTB.com – Kolam renang Cabana Beach Club Holiday Resort Lombok tidak hanya dibuka untuk tamu hotel saja, tapi juga dibuka untuk melayani masyarakat yang hanya ingin berenang saja.

Anda pasti akan merasa senang bila berenang di kolam renang ini. Pasalnya, kolam renang ini sekitarnya dipercantik taman-taman indah, serta dengan pemandangan laut lepas dengan latar belakang gunung Agung.

Dan hal yang terpenting adalah kedua kolam renang yang ada di Holiday Resort Lombok menggunakan teknologi Silver Cooper Ionisation dari Jerman, ini merupakan satu-satunya yang ada di Lombok.

Teknologi ini aman dan tidak beracun, tidak melibatkan segala produk sampingan seperti desinfektan atau bahan kimia, aman bagi anak-anak dan yang berkulit sensitif.

Ion-ion dimasukkan ke dalam pasokan air berfungsi untuk membunuh patogen yang ditularkan melalui air. Ionisasi tembaga perak juga merupakan solusi yang paling ramah lingkungan sangat mengurangi penggunaan produk kimia.

F&B Director Holiday Resort Lombok, Eddy Kurniawan mengungkapkan kolam renang Cabana Beach Club dibuka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 20.00 WITA.

“Pengunjung akan dikenakan biaya Rp 100.000 nett/orang, berenang dan gratis minuman Jus, Teh atau Soft Drink, dan 1 Kentang Goreng. Untuk Happy Hours: ada diskon minuman 50 persen, mulai dari pukul 17:00 – 19:00,” ujarnya, Selasa (2/4/2019).

Eddy Kurniawan mengatakan, selain menawarkan tarif promo berenang, Holiday Resort Lombok juga menawarkan harga paket ulang tahun, resepsi, arisan keluarga, reuni dengan mengambil venue di Cabana Beach Club.

“Untuk paket ulang tahun, kami ada paket Sweet Seventeen. Paket ini bisa anda nikmati mulai Rp 14.500.000,++ untuk 30 orang, dengan fasilitas Buffet Dinner, MC, Decoration, Sound Sistem, Party House dan Live Music,” papar Eddy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolam renang Cabana Beach Club ini, Anda bisa datang langsung ke Holiday Resort Lombok, Jalann Raya Senggigi, Mangsit Beach, Lombok. Bisa melalui email: reservation@holidayresort-lombok.com atau telepon (0370) 693444.(*)