Berjuang Di DPR, Adi Tahir Gelar Dengar Pendapat Masyarakat Sukadana Lotim

0
161
Foto : anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Adi Putra Darmawan Tahir saat Dengar Pendapat Masyarakat d(DPM) di sukadana Lombok Timur (16/01/2019).

Lombok Timur, MetroNTB.com – Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Adi Putra Darmawan Tahir perlu mendengar pendapat masyarakat. Hal ini penting dilakukan agar apa yang diperjuangkan di parlemen dapat sejalan dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, anggota DPR RI dapil NTB ini menyelenggarakan Dengar Pendapat Masyarakat di Sukadana Lombok Timur (16/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, Adi Tahir banyak diminta untuk memperjuangkan perempuan. Peserta yang sebagian besar ibu-ibu itu berharap agar program pemerintah dalam bentuk bantuan sosial dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Bantuan seperti PKH, jangan sampai berhenti pak, kami sangat terbantu,” kata Suryanti, salah seorang peserta dari desa Pringgajurang.

Sementara itu, sebagai anggota komisi VIII DPR RI, Adi Tahir menjamin apa yang menjadi amanat masyarakat yang diwakilinya akan diperjuangankan di Senayan.

Komisi VIII DPR bermitra dengan Kementerian Sosial, Kementerian Agama, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Baznas dan BNPB. Jadi segala masalah terkait bidang kerja kerja kementerian tersebut menjadi urusan DPR juga.

“Program pemerintah itu harus mendapat persetujuan DPR. Jadi DPR dapat mengusulkan, mengawasi, setiap program yang bersumber dari kementerian sosial termasuk PKH. Jadi kami akan suarakan itu,” jawabnya (red)

Comments

comments