Sambut Baik Kunjungan Presiden Ke Lombok, IPNU NTB : Terimakasih Pak Jokowi

Foto : Ketua IPNU NTB, Pauzan Basri (MetroNTB/Basri)

Mataram, MetroNTB.com – IkatanPelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) menyambut baik kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko widodo atau Jokowi yang berkunjung ke Lombok Nusa Tenggara Barat.

“Kita sambut baik kunjungan Presiden Jokowi besok Jum’at 22 Maret 2019,” kata Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri, di Mataram, Kamis, (21/03)

Pauzan mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sering kali  datang ke Lombok NTB

“Terima kasih pak Presiden Jokowi Widodo yang selalu peduli terhadap warga Lombok. Apalagi, Pulau Lombok yang baru saja selesai berduka,”ungkap Pauzan Basri.

Perlu diketahui, tambahnya, kunjungan Jokowi ke Lombok itu semata-mata untuk kepentingan rakyat Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Bukan untuk kepentingan politik.

“Beliau kan datang untuk mengunjungi dan melihat proses recovery pasca gempa, bukan ujuk-ujuk sembarangan. Ayo lah kita buka mata, buka telinga kita bahwa syukur-syukur kita warga NTB selalu dikunjungi sama orang nomor 1 di negeri ini,” imbuhnya

“Mari kita semua warga NTB sama-sama menyambut bapak pembangunan kita, kalau bukan karena Jokowi saya yakin infrastruktur di NTB tidak sebagu sekarang ini. Dan pembangunan korban gempa juga sedang berjalan sangat baik,” ajak Pauzan

Pauzan juga mengajak semua warga NTB untuk menyambut baik kedatangan Presiden Jokowi besok.

“Mari kita ringankan langkah kita untuk sama-sama menyambut kedatangan beliau yang ke sekian kalinya di NTB,” pungkasnya (Jk/M9)