PKC PMII Bali Bali Nusra: Mari Sambut Presiden RI

Foto : Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra angkat bicara

MATARAM,- Rencana kedatangan Presiden RI. Ir.  H. Jokowidodo, Jumat (27/3) besok, merupakan kunjungan kerja ke sekian kalinya di NTB khusunya Pulau Lombok mendapat dukungan positif dari Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) region Bali Nusra.

Menanggapi hal itu, PKC. PMII Region Bali-Nusra lewat keterangan rilis mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan menerima lawatan calon Presiden petahana R Jokowidodo. Kamis (26/3/19).

Aziz Muslim selaku komando PMII Bali-Nusa mengatakan, bahwa secara kelembagaan tentu merasa bangka denngan kedatangan Presiden RI ke NTB.

“kami sangat bahagia, NTB khususnya Pulau Lombok disambangi orang no 1 di Republik ini. Belum ada Presiden yang seperti beliau, sudah berkali-kali menginjakan kakinya di Bumi Seribu Masjid, dengan banyaknya kegiatan kunjungan kerja di daerah-daerah Indonesia lainnya, salah satu yang paling banyak ialah Pulau Lombok,”ungkapnya.

Lebih lanjut Aziz menyampaikan, bahwa kunjungan Jokowidodo bukanlah demi kepentingan politik capres 17 April 2019 yang akan datang, melainkan untuk memantau situasi perkembangan bantuan dari Pemerintah Pusat yang telah dialokasikan kepada pemerintah daerah secara simbolis, dan akan mengunjungi korban-korban gempa.

“Belum lagi Jokowidodo sendiri akan melihat perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus Madalika, dan pembangunan Sirkuit MotoGP di Kuta Lombok Tengah, yang dalam rencananya akan diadakan ditahun 2021 yang akan datang,”terangnya.

Oleh karena itu kami menghimbau kepada segenap keluarga besar PMII se-NTB, serta Masyarakat NTB pada umunya, agar dapat menerima dengan baik kedatangan Presiden RI. Ir. H. Jokowidodo, serta tidak menyangkut pautkan kedatangannya dengan agenda kampanye politik 2019.

“Sebab akan  sangat memperkeruh situasi dan kondisi NTB yang sudah kondusif pasca gempa yang bertubi-tubi,”Tutup Aziz.