Launching “Warung Caleg Gratis” Karman : Cara Partai Perindo Sejahterakan Masyarakat

0
232
Foto : Suasana pelayangan "Warung Caleg Gratis" oleh Caleg Partai Perindo Dapil Gerung- Kuripan No urut 3, Ghozali, Jum'at 15 Maret 2019 (MetroNTB/Man)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Berbagai macam cara dilakukan oleh Caleg untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat. Seperti yang dilakukan Caleg partai Partai Perindo.

Hari ini, Kamis (13/3) Caleg DPRD II partai Perindo Dapil I Gerung-Kuripan Lombok Barat No urut 3 Ghozali bersama Caleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok No urut 2 Karman melaunching “Warung Gratis Caleg” setiap hari Jum’at.

Warung yang terletak di jalan raya Gerung Lombok Barat berukuran 7×3 ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan warga yang lewat yang ingin mendapatkan minum es, kopi, makanan ringan lainnya.

“Semua makan yang tersedia kita gratiskan, setiap hari Jum’at hingga jam 5 sore hari,” ujar Ghozali

Sementara, Caleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok, Karman mengatakan, warung gratis ini sebagai salah satu cara untuk mensosialisasi diri dan partai Perindo.

“Salah satu program partai Perindo adalah peningkatan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat dengan cara mensupport dan pemberdayaan UMKM,” katanya

Karman juga mengatakan, sebagai bagian dari partai Perindo dan Caleg, dirinya akan melaksanakan hal yang serupa di tempat yang berbeda.

“Hari Minggu ini, kami juga akan melakukan makan gratis di warung nasi Puyung di Lombok Tengah. Selanjutnya Lombok Utara,” tuturnya

Karman berharap, warung ini juga bisa menjadi wadah bagi kader partai dan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

“Saya berharap warung ini bisa jadi wadah bagi kader partai dan masyarakat,” pungkasnya (Mn/Ar)

Comments

comments