Di Batukliang, Irzani Ungkapkan Keajaiban Silaturrahmi

0
74
Foto : Caon DPD RI Dapil NTB No 30 H Irzani 'Batik Ijo' (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dapil NTB, H. Irzani berbagi cerita dengan masyarakat Kecamatan Batukliang Utara, Kamis (14/3) berkaitan dengan keajaiban silaturrahmi.

Irzani mengatakan bahwa silaturrahmi selain menambah teman dan menjaga kesehatan, ada juga hal-hal tidak terduga dari tuhan yang akan ditemukan.

Kehadirannya, disambut baik oleh masyarakat Batukliang. Irzani sosok yang telah banyak dikenal oleh para tokoh di Lombok Tengah utamanya Batukliang.

“Tiang (red,saya) silaturrahmi sudah ratusan titik dan alhamdulillah bertemu dengan banyak teman, kesehatan tiang terjaga dan ada saja keajaiban yang kita dapatkan mungkin saja keajaiban itu datang karena doa-doa yang diberikan oleh teman-teman yang tiang temukan saat silaturrahmi,” ujarnya

Irzani juga mengatakan, bahwa setiap silaturrahmi dirinya tidak terlalu banyak berbicara politik, namun lebih mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat yang ia datangi.

“Tiang (saya red) lebih senang berdiskusi dalam setiap silaturrahmi dari pada berbicara dan berceramah terkait politik saat ini karena masyarakat butuh orang yang mendengarkan keluhan dan memberikan solusi,” tutur Irzani

Dalam silaturrahmi tersebut masyarakat tidak kaku dalam berdiskusi karena sudah merasa dekat dengan H. Irzani ini, masyarakat Batukliang berterimakasih kepada calon DPD RI yang diamanatkan oleh organisasi islam terbesar di NTB ini karena telah mendatangi masyarakat yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh calonDPD RI lainnya.

“Kami berterimakasih kepada bapak H. Irzani karena telah datang ke desa kami untuk mendengar keluhan kami yang belum pernah dilakukan oleh calon DPD RI lainnya, kami berharap bapak H. Irzani diberikan jalan dan menjadi perwakilan kami masyarakat NTB di DPD RI,” pungkasnya (Red)

Comments

comments