Lombok Jadi Tuan Rumah Moto GP, Gubernur NTB : Ini Berkah

0
149
Foto : Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr Zukieflimansyah menyatakan bahwa Moto GP akan diselenggarakan di Lombok menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat NTB.

“Ini berkah. Sebab, NTB akan kedatangan wisatawan lebih banyak dan kesempatan kerja bagi masyarakat NTB menjadi melimpah,” ujarnya, Selasa (12/3)

Kesempatan tentu akan harus dimanfaatkan semaksimalkan mungkin, agar bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat NTB.

“Mari kita sama-sama sukses event internasional tersebut. Kita siapkan diri menjadi tuan rumah yang mengesankan bagi wisatawan yang akan datang ke NTB,” ajak Bang Zul sapaan akrabnya

Terkait persiapan NTB, Bang Zul mengaku, pihaknya sudah sangat siap. Bahkan, dirinya yakin pembangunan sirkuit jalan raya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah tersebut akan terealisasi sesuai yang direncanakan.

“Sirkuit ini bukan membangun sirkuit baru. Melainkan, jalan raya yang sudah ada di bangun, tapi digunakan sebagai arena balap. Kalaupun pembangunan hanya untuk tribun penonton. Itu saja,” pungkasnya (Red)

Comments

comments