Mengayomi, IPNU-IPPNU Lotim Apresiasi Kinerja Polres Lotim

0
Foto bersama kader-kader muda IPNU-IPPNU Lombok Timur.

METRONTB.COM,LOMBOK TIMUR-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Timur mengapresiasi  kinerja Kasatlantas Polres Lombok timur di bawah kepemimpinan AKPRIYAN FAISAL,SIK.

Hal ini disampaikan Ketua IPNU Lombok Timur Ikhwanul Muslim kepada MetroNTB.Com di Lombok Timur, Minggu (10/03/19).

Muslim menilai, dari awal dilantiknya sampai sekarang, Kasatlantas Polres Lombok Timur sudah membuktikan kinerjanya,baik dari segi pelayanan serta pengayomannya terhadap masyarakat. Terbukti ketika terselenggaranya MELENIAL ROAD SAFETY FESTIFAL, Kasatlantas melibatbat semua elemen masyarakat dan semua Ormas Pelajar dan Kemahasiswaan yang ada di Lombok Timur.

“Kami dari Pelajar NU lombok Timur sangat apresiasi Kepolisian di Lombok Timur ini. Tentu saja dengan harapan bahwa bersama menegakkan aturan lalu lintas dan mengurangi tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas,”tutur Muslim.


Beberapa bulan terahir ini tambah Muslim, IPNU-IPPNU lombok timur terus bersama-sama dengan Kasatlantas Polres Lotim dalam menegakkan dan mempromosikan aturan-aturan berlalu lintas yang baik dan benar di kalangan Pelajar NU Lombok Timur.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami selalu bersinergi bersama Kasatlantas untuk selalu turun ke Pesantren-pesantren NU di Kabupaten Lombok Timur. Dan bahkan sampai hari ini kami sudah sosialisasi keliling jilid tiga. Dengan harapan kami semua Pelajar-pelajar NU harus taat pada aturan -aturan lalu lintas,”ungkap Mahasiswa IAIH Pancor ini.

Dia juga berharap kepada para Pelajar agar menjadi Polisi pada diri sendiri.

“Minimal Pelajar-pelajar menjadi polisi pada diri sendiri bukan malah takut pada Polisi,”tuturnya.

Disamping itu, Muslim berkomitmen atas nama Pelajar dan Pemuda NU untuk ikut memerangi HOAX dan ujaran kebencian menjelang pemilu 17 April 2019 ini. Serya terus mengawal mencegah segala bentuk hal-hal yang menyebabkan terganggunya ketertiban umum di masyarakat.

“Kami khususnya pelajar NU yang ada di Lombok Timur berkomitmen memerangi HOAX dan ujaran kebencian di masyarakat. Dan akan mengawal ketertiban umum jelang pemilu 2019 ini,”tegasnya.

Comments

comments