Tiga Pemain Kampung Warnai Club Neo Selaparang FC di Liga Lombok Elit Akademi U-16

0
688
Tiga putra kampung asal Nangker Desa Pandan Indah saat berpose bersama. Arifin (tengah) Erwin (kiri) Ahmad Sai (Tengah).
Sebelum Post

MATARAM,METRONTB.COM-Pada perhelatan sepak bola yang digelar oleh Lombok Elit Acadamy kali ini menjadi ajang pertarungan bergengsi bagi masing-masing Club U-14 dan U-16, Diantaranya Club Neo Selaparang FC dan Club Fatahillah FC.

Pada pertarungan kali ini, tiga putra kampung yang berasal dari Dusun Nangker Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya mampu memperkuat timnya dan juga mengharumkan club Neo Selaparang FC di ajang U-16.

Tiga putra yang dimaksud adalah Arifin selaku penjaga gawang handal dan sulit terbobol.  Erwin sang straiker yang merupakan pencetak pencetak Gol pada pertandingan hari ini, dan ahmad sai yang di posisi sebagai gelandang.

Sehingga pada pertandingan kali ini scor sampai akhir yaitu 3-1. Neo Selaparang FC mendapat 3 gol dan Club Fatahillah FC mendapatkan 1 gol.

Arifin selaku penjaga gawang menyampaikan saat di wawancara MetroNTB.Com di Gelanggang Olah Raga Turide Mataram , Minggu, (10/03/19).  mengatakan sangat bahagia bisa memenangkan pertandingan kali ini.

“Saya sangat bahagia dan juga senang, karena mampu memenangkan pertandingan pada hari ini. Dan semoga bisa menang kembali di pertarungan minggu depan,”ucapnya.

Erwin yang merupakan straiker pada pertandingan kali ini dan juga pencetak gol menyampaikan rasa syukurnya dan bahagianya bisa memenangkan pertandingan kali ini.

“Syukur dan bahagia, karena gol kedua juga saya mampu cetak di menit-menit pertengahan permainan,”terangnya.

Ditanya soal bangga? Erwin menjawab “tentu sangat bangga, karena meskipun kami dari kampung. Tapi kami bisa mewarnai permainan sepak bola ini dan juga bisa membuat Club bangga,”jawanya sederhana.

Untuk diketahui bahwa Neo Selaparang Club sudah memenangkan 3 kali pertandingan dan 1 kali kalah.(jk)

Comments

comments