Program Jumpa Bang Zul-Umi Rohmi, Implementasi Visi NTB Bersih dan Melayani

0
82
Foto : Gubernur NTB Dr Zulkiflimansyah bersama Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr. H. W. Musyafirin saat menghadiri Jumpa Bang Zul-Umi Rohmi Di KSB, Jum'at 8 Maret 2019 (MetroNTB/Hms)

Sumbawa Barat, MetroNTB.com –  Program Jumpa Bang Zul-Umi Rohmi (Jangzulmi), merupakan implementasi dari visi dan misi NTB bersih dan melyani, dengan akselerasi transformasi birokrasi yang bersih dan melayani.

“Program yang terus gencar dilakukan Pemprov NTB ini, menyasar Bumi Pariri Lema Bariri, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Bertempat di Halaman Kantor Bupati KSB,” kata Plt Karo Humas dan Protokol Setda NTB, Najamudin Amy melalui keterangan tertulis yang terima MetroNTB.com, Jum’at (8/3)

Jangzulmi, kata Najam, merupakan ruang komunikasi publik yang terbuka untuk seluruh masyarakat di NTB. Karena sejatinya kegiatan tersebut dihajatkan untuk mensosialisasikan program NTB Gemilang.

“Selain itu juga untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat NTB, khususnya masyarakat KSB yang menjadi tuan rumah di pekan ini,” tandasnya (Red)

Comments

comments