Ratusan Santri Lombok Tengah Do’akan Jokowi- Ma’ruf Terpilih Pada Pilpres 2019

0

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Ratusan santri Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok Lombok Tengah menggelar Istigosah “Menuju Indonesia Satu”, di halaman Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok Praya Lombok Tengah, Minggu (7/3)

Ketua Panitia Pelaksana, Hery Nurdiansyah mengatakan, Istigosah yang digelar bersama santri Nurul Ulum ini dihajatkan untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf menang pada Pilpres 2019.

“Semoga Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf Amin diberikam kesehatan dan keselamatan untuk membangun bangsa Indonesia tercinta,” ujarnya

Pihaknya berkomitmen untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf di seluruh desa di Kabupaten Lombok Tengah. Ia yakin Jokowi-Ma’ruf akan meraih 70% Suara khususnya di Lombok Tengah


“Kami yakin, tidak sendiri yang ingin melihat kembali Pak Jokowi memimpin Bangsa ini, tapi seluruh masyarakat,” kata Hery optimis.

Ketua Jaringan Kiyai Santri Nasional (JKSN) Lombok Tengah TGH. Asrorul Haq mengajak santri untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih pada Pilpres April mendatang.

“Mari kita semua yang hadir untuk mendo’akan semoga pemimpin Indonesia kedepan terpilih Paslon Jokowi-Makruf Amin terpilih menjadi memimpin Indonesia,” ajaknya saat sebelum memimpin Istigosah

Ditambahkannya, melalui istighotsah dan doa memohon kepada Allah supaya Jokowi-Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres. Doa merupakan senjatanya orang mukmin.

“Kita berdoa supaya kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf nantinya bisa berkolaborasi antara umara-ulama,” katanya

Menurutnya, tujuan pemerintahan (imarah) dalam Islam adalah Li-hifzi Ad-Dien Wa Siyasatu Ad-dunya. Menjaga agama dan mengurus dunia.

“Selain doa kita, kita ikhtiiar dengan mendeklarasikan dukungan. Semoga Allah ridho dan berkehendak Jokowi-Ma’ruf terpilih pada Pilpres nanti,” pungkasnya (Red)

Comments

comments