DPP SandiUno NTB Kecam Keras Penolakan Neno Warisman Cs

0

Mataram, MetroNTB.com – Maraknya aksi penolakan terhadap Neno Warisman, Rocky Gerung dan Haikal Hasan oleh sejumlah masyarakat NTB.

Aksi penolakan tersebut membuat Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Nusa Tenggara Barat (NTB) Rumah SandiUno Indonesia, Amrin angkat bicara. pihaknya sangat mengecam keras aksi penolakan penolakan terhadap Neno Warisman, Rocky Gerung dan Haikal Hasan.

“Kita hidup di negara demokrasi, terlebih warga Lombok sangat ramah terhadap siapapun yang berkunjung ke Lombok,” ujar Ketua DPP NTB Rumah SandiUno Indonesia, Amrin saat dikonfirmasi, Selasa malam (5/3)

“Tamu itu adalah raja, Bunda Neno, Rocky Gerung Dan Haikal Hasan datang ke Lombok sekedar silaturahmi, itu pun untuk intern relawan Prabowo-Sandi,” sambung Amrin


Amrin mengatakan, aksi penolakan tersebut salah sasaran, harusnya yang mereka tolak cafe-cafe tuak yang ada di setiap gang Kota seribu masjid.

“Menolak dancer yang baliho di pampang di baliho besar dengan penampilan setengah setengah telanjang. Bule yang telanjang dada di sekitarn pantai juga mestinya yang di tolak,” kata Amrin

“Dan masih banyak yang urgent yang harus di suarakan, korban masih banyak yang hidup di bekas-bekas bangunan yang roboh. Kenapa itu tidak di suarakan? Dimana akal sehatnya,” tanya Amrin penuh bingung (Red)

Comments

comments