Aliansi Masyarakat Cinta Damai Tolak Neno Warisman Cs Ke Lombok

0
215

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Masyarakat Cinta Damai NTB menolak kedatangan Neno Warisman, Haikal Hasan dan Rocky Gerung ke Lombok.

Ketua Aliansi Masyarakat Cinta Damai NTB Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Zuprihatin, Neno Warisman Cs di nilai cenderung provokatif dalam setiap kegiatan.

“Dalam berbagai kegiatanya cenderung terindikasi dapat memecah belah persatuan bangsa” ujarnya, Selasa (5/4)

Masyarakat Cinta Damai NTB bakal menggelar aksi menolak kedatangan Neno Warisman ke dalam Bandara LIA besok tanggal 6 Maret 2019.

“Bila perlu Masyarakat Cinta Damai NTB akan menutup paksa areal areal penting dalam Bandara LIA jika Neno Warisman CS tetap memaksakan datang ke Lombok” tegasnya.

Masyarakat Cinta Damai NTB juga siap berjihad untuk melawan oknum atau kelompok yang akan mengawal atau mendukung kedatangan Neno Warisman CS ke Lombok.

Masyarakat Cinta Damai NTB menegaskan dan mengingatkan Neno Warisman CS, untuk tidak mengotori bumi dan tanah leluhurnya NTB.

“Akan menurunkan massa sekitar 1000 orang dari masyarakat lingkar Bandara (Tanak awu, Ketare, penujak, Bonder dan Batujai) yang siap berjihad dengan membawa senjata lengkap karena tidak ingin di katakan sebagai orang kafir kalau tidak memilih Prabowo – Sandi.” pungkas Lalu Zuprihatin. (De/Mn)

Comments

comments