Elit Politik Tersandung Narkoba, Pelajar NU NTB Apresiasi Kinerja Polisi

0
244
Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri.

METRONTB,MATARAM-Tidak lama ini kasus Narkoba kembali di pertontonkan oleh para elit politik, semua media baik televisi, radio dan media-media online memberitakan kejadian tak senonoh tersebut.

Melihat kejadian tersebut tentu di semua kalangan melihat dan menonton berita yang beredar, tanpa rerkecuali, dari anak-anak hingga orang dewasa. Berharap dengan kejadian tersebut memberikan efek jera kepada semua pihak yang ingin mencoba-coba barang haram tersebut.

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Pauzan Basri mengatakan bahwa semua elemen masyarakat khususnya pelajar yang ada di NTB harus menjauhi yang namanya Narkoba. Karena Narkoba menjadi adalah perusak generasi bangsa.

“Semua kita harus perangi dan jauhi, tentu kalangan pelajar menjadi sarang utama bagi para pengedar yang ingin merusak generasi bangsa. Karena jika sudah di sentuh oleh prlajar, takutnya akan membahayakan semua orang di sekelilingnya,”ungkapnya.

Dari kasus yang menimpa Andi Arif tersebut diharapkan semua elit politik dan masyarakat khususnya pelajar agar berkomitmen memerangi dan mencegah persebaran Narkoba tersebut.

“Dengan ditangkapnya Andi Arif ini, salah satu kesuksesan dari Kepolisian dan pihak terkait karena berhasil mengungkap kasus-kasus barang haram tersebut,”terang pria asal Lombok Utara ini.

“Kita apresiasi kinerja Kepolisian, mengungkap kasus Narkoba untuk para elit itu tidak mudah. Ini adalah kesuksesan dari pihak kepolisian,”tegasnya.

Comments

comments