Gubernur NTB : Jangan Hilangkan Senyuman Indah Karena Berbeda Pilihan

0
130
Foto : Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah saat menghadiri Hari Jadi NW ke 66, di lapangan Sangkareang Kota Mataram (MetroNTB/Humas)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah mengajak jama’ah NW dan masyarakat NTB untuk memaknai pesta demokrasi sebagai hal yang biasa-biasa saja.

“Jangan hilangkan senyuman indah kita di antara teman dan tetangga karena berbeda pilihan politik,” ujarnya saat menghadiri peringatan Hari Jadi (HADI) organisasi Nahlatul Wathan (NW), di lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu

Bang Zul sapaan akrabnya, Pemilu 2019 merupakan momentum untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

“Siapaun pemimpin kita ke depan tidak mungkin NTB dilupakan, untuk itu mari kita perkuat persatuan berbangsa kita,” ajaknya

Sementara, Wakapolda NTB, Brigjen Tajudin memastikan, wilayah NTB untuk sekarang ini sangat kondusif, sangat baik. Sehingga, peringatan Hari Jadi NW ke 66 ini bisa terlaksana dalam kondisi aman dan nyaman.

“Tidak mungkin kita bisa melaksanakan berkumpul seperti ini, kalau Kamtibmas  yang tidak mendukung. Ini berkat kerjasama Bapak Ibu sekalian, sehingga Kamtibmas kita yang kita harapkan selama ini sudah terwujud sampai sekarang ini,” ungkapnya

Kedepan kondisi ini, diharapkan bisa di pertahankan seterusnya, karena keamanan masyarakat bukan hanya tanggungjawab polisi-TNI, tapi seluruh lapisan masyarakat.

“Aparat kita sangat terbatas. Keamanan menjadi tanggung jawab bersama, sehingga pembangunan di NTB ini terus bisa berjalan dengan baik. Sebentar lagi ada Pemilu, kondisi kondusif ini harus terus kita pertahankan hingga pemilu berlangsung,” pungkasnya (Red)

Comments

comments