Anak Republik Loteng Tegas Tolak Neno Warisman ke NTB

0
Ketua Anak Republik Loteng Selamet Riadi.

METRONTB.COM,MATARAM-Anak Republik Kabupaten Lombok Tengah menyatakan sikap dengan tegas menolak kedatangan Wakil Ketua BPN Prabowo Sandi Neno Warisman di Gumi Sasak Nusa Tenggara Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Anak Republik Kabupaten Lombok Tengah saat di wawancarai MetroNTB.Com di Mataram, Senin, (04/03/19).

Pria yang akrab disapa Rebe ini menyatakan sikap bahwa untuk menolak segala bentuk orasi-orasi, pengajian atau apalah yang sifatnya provokatif dan menyebar kebencian di Bumi Seribu Masjid.

“NTB yang dikenal dengan Pulau Seribu Masjid, kita punya banyak yang adem dan sejuk-sejuk, kami tidak ingin di nodai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab seperti Neno Warisman,”tegas Selamat Riadi.


Rencana Neno yang datang ke NTB tambah pria asal Bonder Lombok Tengah ini, kalau dilihat dari rekam jejaknya selama dia berkampanye atau orasi, selalu bersifat provokatif dan menyebar kebencian.

“Kami gerah dan sakit hati kalau mrlihat bahasa-bahasanya di media sosial dan televisi. Sangat tidak layak didengar oleh siapapun itu. Apalagi nanti di dengar oleh anak cucu kita di NTB ini,”terangnya.

“Kami khawatir nantinya, jika Neno bersikukuh datang ke NTB, takutnya saya terjadi gesekan-gesekan yang tidak kita inginkan. Intinya kami menolak kehadirannya di NTB,”ancam Rebe.

Comments

comments