Bupati Bersama Parpol Koalisi Siap Menangkan Jokowi-Maruf di KSB

0
219

Sumbawa Besar, MetroNTB.com – Buapti Kabupaten Sumbawa Besar (KSB), Dr. H W. Musyafirin, Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin bersama Partai Koalisi siap menangkan Jokowi-Ma’ruf Di KSB.

Komitmen tersebut terungkap melalui Deklarasi dukungan yang dilakukan di RM Hanipati Butiq-Resto komplek Kemuter Telu Center (KTC) Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kab. Sumbawa Barat (KSB), Minggu (3/3)

Dalam orasi politiknya, Bupati KSB Dr. H. W. Musyafirin berkomitmen untuk memenangkan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)

“Kita harus memenangkan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres April mendatang,” tegasnya

Menurutnya, sejak pemerintahan Jokowi telah banyak proyek pembangunan untuk KSB diantaranya proyek Bendungan Bintang Bano dan akan dilanjutkan dengan proyek jaringan irigasi sebesar Rp 900 miliar.

“Saya yakin bendungan Tiu Suntuk juga akan segera terealisasi,” kata Musyafirin

Ia juga mengingatkan Partai Koalisi pemenangan paslon 01 mulai 03 Maret 2019 harus mulai bergerak dan mensosialisasikan di masyarakat Kabupaten KSB tentang Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf

“Kita dukung dan menangkan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf untuk melanjutkan program pembangunan di KSB,” tandasnya

Musyafirin menegaskan, dari hasil survey Paslon Jokowi -Ma’ruf menang di 21 Provinsi dari 34 Provinsi.

“Kita harus menang 80% di wilayah Kab Sumbawa Barat ini. Maka, Partai koalisi maupun Caleg wajib memasang Baliho/reklame paslon Jokowi-Ma’ruf,” cetusnya

Senada, Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, mengingatkan partai koalisi untuk jangan mencoba-coba untuk berbohong ataupun menjadi pengkhianat dalam mendukung Paslon 01.

“Jangan coba-coba tidak dukung Jokowi-Ma’ruf. Mulai detik ini kita sudah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf

Menurutnya, hampir 70% anggota legislatif Kabupaten Sumbawa Barat bergabung dalam Koalisi Jokowi-Ma’ruf, maka dari itu Paslon 01 wajib menang.

“Mari kita berjuang bersama-sama sehingga dapat menciptakan kekuatan besar dan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di KSB,” pungkasnya (Red)

Comments

comments