19 Tahun Barisan Hizbullah NW Berkiprah Menjaga Agama Nusa dan Bangsa

0
152

Mataram, MetroNTB.com – Barisan Hizbullah NW menggelar Hari Ulang Tahun ke 19, sekaligus Pengajian Muqaddimah Hultah NWDI ke 84, yang dipusatkan di kediaman Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum PBNW Ummuna Hj Siti Raihanun Zainuddin AM, Jalan Pejanggik, Pajang Mataram, Rabu (27/02)

Sejak pukul 07.30 Wita, anggota Barisan Hizbullah NW, Santri, dan warga NW, mulai berdatangan, semakin siang semakin membeludak jamaah yang mendatangi lokasi pengajian. Melihat kondisi jalan yang begitu padat dijejali manusia, akhirnya jalan utama Provinsi NTB ini akhir ditutup total.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB Irjen Pol. Muh Juri, mengaku kagum atas kiprah Hizbullah NW yang memiliki pandangan yang luas soal berbangsa dan bernegara.

“Saya sangat bangga tadi mendengar mars, karena bangsa kita ini didirikan atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa. Jadi tidak main-main Negara kita ini. Disamping itu didorong keinginan luhur para pendiri bangsa Indonesia ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Kapolda mengajak generasi muda NW menjadi pejuang bangsa, menjaga keutuhan bangsa sampai ke generasi seterusnya dan tak terhingga.

“Mari kita jaga bangsa Indonesia yang beragam ini, agar menjadi bangsa yang besar, aman, damai dan sejahtera rakyatnya,” ajaknya

Dalam amanatnya, Panglima Barisan Hizabullah NW TGH Lalu Gede Moh Ali Wiresakti AM menegaskan, agar anggota Hizabullah NW dan warga NW terus menjaga apa yang telah diwariskan oleh pendiri NW dalam membangun bangsa Indonesia dan mengembangkan organisasi NW ini.

“Jangan kita meninggalkan ajaran guru besar kita Maulanasyaikh TGKH M Zainuddin Abdul Majid. Jangan sekali kita berjuang setengah-setengah, apalagi meninggalkan perjuangan ataupun keluar dari rel yang digariskan guru kita,” imbuhnya.

Tuan Guru Gede Sakti, panggilan akrabnya menambahkan, dalam menghadapi Pemilu seperti ini warga NW harus bisa menyaring informasi, karena banyak beredar di medsos informasi yang tidak bertanggung jawab alias hoaks. Tetap fokus berjuang untuk kemajuan Barisan Hizbullah NW dan organisasi NW.

“Mari kita ikuti apa yang diperintah pemimpin kita, Ummuna Hj Siti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, selaku Ketua Umum PBNW, jangan kita ragu karena beliau adalah putri kesayangan Maulanasyaikh, yang tentunya memiliki kelebihan,” ajaknya.

Sementara, Tuan Guru Bajang (TGB) KH Zainuddin Atasni mewakili sambutan Ketua Umum PBNW mengajak kepada warga NW dan Barisan Hizabullah NW untuk tetap kompak utuh bersatu, seperti apa yang diajarkan pendiri NW, ninikda Maulanasyaikh kepada warga NW semasa hayat beliau.

“Pegang teguh prinsip perjuangan NW yaitu Yakin, Ikhlas, Istiqomah dan Sami’na wa Ato’na. Jangan sampai kita dicap murid yang tidak taat pada gurunya, karena akan buruk akibatnya,” tegasnya.

Hadir pada acara Hultah Barisan Hizbullah NW ke 19 dan Muqaddimah Hultah NWDI ke 84 ini, Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Juri, Ketua Umum PBNW, Hj Siti Raihanun ZAM, Panglima Barisan Hizabullah NW TGH Lalu Gede Moh. Wiresakti Amir Murni, Ketua PWNW NTB TGB KH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Anggota DPR RI Partai Hanura, H Lalu Gde Syamsul Mujahidin, Dewan Masyaikhul Mahad, Pimpinan Pontren NW se Pulau Lombok dan puluhan ribu anggota Barisan Hizbullah NW. (Red/*)

Comments

comments