IPNU-IPPNU Lotim Deklarasi Millenial Road Safety

0
137
Suasana Kasatlantas Polres Lotim saat menyampaikan materi lalu lintas, Rabu, (27/02/19).

Lombok Timur,MetroNTB.Com-Kesatuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama melakukan sosialisasi kepada pelajar terkait peraturan berlalu lintas yang baik dan benar, Bebidas Lotim, (27/03/19).

Kasatlantas Polres Lotim Ipda I Putu Satya Dharma, SH menyampaikan bahwa usia millenial cenderung berkendara secara ugal-ugalan dan suka tidak tertib. Sehingga adik-adik pelajar khususnya yang tergabung dalam IPNU-IPPNU harus msnjadi contoh bagi teman-temannya yang lain, untuk selalu berkendara secara tertib.

“Adik-adik generasi millenials harus tertib di jalan, sslalu menggunakan helm, dan spion mtornya. Jangan tabrak rambu-rambu lalu lintas,”ungkapnya.

Selain itu generasi millenial tambahnya, harus menjadi polopor keselamatan berlalu lintas, karena kasihan jika terjadi sesuatu nnti itu menjadi kerugian bagi adik-adik sendiri.

“Mulai sekarang IPNU-IPPNU harus menjadi pelopos keselamatan berlalu lintas, berikan contoh berlalin yang baik kepada masyarakat, lebih-lebih pelajar santri IPNU,”tutupnya.

Comments

comments