Salurkan Peralatan Olahraga, Sekretaris KNPI Lotim Dido’akan Jadi Dewan

0
109
Foto : Sekretaris KNPI Lombok Timur, Asri Mardianto saat bersilaturahmi dengan perwakilan organisasi Pemuda Desa Kecamatan Pringgabaya dan Suela Lombok Timur (MetroNTB/Ist)

Lombok Timur, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda NTB (DPD KNPI) Lombok Timur menyalurkan bantuan peralatan olahraga kepada 35 perwakilan organisasi Pemuda Desa di Kecamatan Pringgabaya dan Kecamatan Suela.

“Kami berharap peralatan olahraga pemuda tersebut dapat digunakan secara maksimal untuk kegiatan kepemudaan di lingkungannya masing,” ujar Sekretaris KNPI Lombok Timur, Asri Mardianto

Caleg PDIP No urut 5 Dapil V Lombok Timur ini berkomitmen untuk tetap memberikan perhatian yang maksimal untuk ke depannya. Ia menjamin ke depannya untuk mendukung kegiatan positif para pemuda.

“Saya minta para pemuda untuk tetap berkontribusi positif bagi lingkungannya melalui kegiatan sosial, agama dan kemasyarakatan,” imbuh Asri

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda, ustaz Burhan menyambut baik bantuan dam perhatian tersebut kepada pemuda yang Ada.

“Kepercayaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, tentunya kami akan menjalankan kegiatan nantinya sebagai mana yang diharapkan.

“Mari kita berdo’a. Semoga pak Asri Sekretaris KNPI yang sekaligus Calon Dewan dari Partai PDI Perjuangan Dapil V Lombok Timur ini sukses nantinya pada tanggal 17 April 2019,” ucapnya (*)

Comments

comments