Deklarasi, JoSmart NTB Siap Menangkan Duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin

0
Foto : Koordinator Josmart NTB, Lalu Muhammad Iswadi Athar (MetroNTB/Dany)

Mataram, MetroNTB.com – Dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin terus berdatangan. Terbaru, Josmart NTB mendeklasikan dukungan dan siap memenangkan Capres nomor urut 01 ini pada perhelatan pesta demokrasi bulan April mendatang.

“Josmart ini merupakan salah satu wadah dalam memenangkan Bapak H. Joko Widodo untuk maju kembali dalam Pilpres 2019,” kata Koordinator Josmart NTB, Lalu Muhammad Iswadi Athar, usai acara deklarasi, di Mataram, Sabtu (23/2)

Iswadi menjelaskan, deklarasi ini merupakan arahan Ketua Umum Relawan Josmart Indonesia Pusat, Program Korwil Josmart Indonesia Timur, dan hasil Musyawarah Relawan Josmart NTB, pada 30 Januari 2019 lalu.

Ia mengatakan, tujuan deklarasi Josmart NTB ini adalah untuk mempererat silaturrahim dan melakukan konsolidasi antar relawan Kabupaten/Kota dengan propinsi maupun pusat.


“Selain itu, kehadiran JoSmart di NTB juga bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Jokowi ditengah masyarakat. Karena ada program dalam Nawa Cita yang kurang dipahami oleh masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, relawan Josmart NTB telah terbentuk di 10 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi NTB. Mereka membidik generasi muda milenial sebagai target rekrutmen relawan Josmart untuk memenangkan duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin. (*)

Comments

comments