HBK Dijuluki Pepadu Lombok Partai Gerindra

Foto : Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) MetroNTB/Didu

Lombok Utara, MetroNTB.com – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) menghadiri Simakerama bersama umat Hindu Mataram, Lobar dan KLU, Sabtu (23/2).

“Saya ingin menjadi calon yang bisa diandalkan dan memegang amanah dari warga Pulau Lombok. Sebagai ingin anggota DPR RI yang membanggakan,” ujarnya

HBK berkomitmen mengembalikan kejayaan pertanian Pulau Lombok. Pertanian harus bisa menjadi sokoguru masyarakat.

“Bagaimana dari hulu sampai hilir pertanian ini menguntungkan warganya,” kata HBK

Ia datang untuk melayani warga Pulau Lombok, bukan untuk menghianati warga Pulau Lombok. Tidak berniat untuk mengambil manfaat.

“Saya ini pengusaha dan sudah cukup dengan apa yang saya dapatkan. Saya menjadi caleg berniat untuk berjuang,” cetus HBK

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Ridwan Hidayat mengatakan, HBK sosok orang yang berintegritas dan ingin membangun Pulau Lombok. Komitmen HBK membangun pertanian sesuai dengan grand desain nasional. Membangun sektor pariwisata dan sektor pertanian dan menjadikan NTB sebagai penyangga pangan nasional.

“Rugi kalau warga Pulau Lombok tidak memilih HBK,” tandasnya

Caleg DPRD Provinsi NTB Partai Gerindra Nomor urut 1 Dapil Kota Mataram ini menegaskan HBK bukan Caleg yang hanya memantau dari Jakarta. HBK terus turun dan mendengar informasi dari masyarakat.

“Benar-benar menjalankan niat ingin memberi yang terbaik bagi warga Pulau Lombok,” cetusnya

Ridwan mengajak supaya warga aktif dan berpartisipasi pada pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Jangan sampai ada masyarakat yang golput. “Kami ingin menampilkan politik santun dan beretika,” imbuhnya.

Akhir-akhir ini, tambah Ridwan, di Indonesia digoyang soal nasionalisme. HBK contoh politisi yang nasionalisme dan berjuang menyatukan Indonesia.

“Kita nanti nitip pada Bapak HBK untuk perjuangan di Pulau Lombok. Beliau pepadu kita di DPR RI, yang penting kita kompak dukung beliau,” tegasnya.

“Supaya diingat untuk DPR RI kertasnya kuning, lihat Partai Gerindra pilih HBK,” pungkasnya (*)