Gemasaba NTB Targetkan 60 Persen Suara Milenial Untuk Jokowi-Ma’ruf

Keterangan Foto : Ketua Gemasaba NTB Syukron Hadi (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) NTB menargetkan 60 persen suara Jokowi-Ma’ruf untuk pemilih milenial di NTB Pada Pemilihan Presiden 17 April Mendatang.

Ketua Gemasaba NTB Syukron Hadi optimis pasangan Jokowi dan Kyai Ma’ruf akan meraih suara diatas 60% pemilih milenial terutama dikalangan santri atau Pondok Pesantren.

“Kita ketahui bersama bahwa pak Jokowi sangat dekat dengan santri dan Ponpes di NTB. Kyai ma’ruf seorang ulama besar cicit Imam Nawawi Banten. NTB dikenal Pulau seribu masjid tentu 60% anak mudanya akan mendukung Jokowi-Ma’ruf

Selain itu, Cak Ron sapaan akrabnya menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggota Gemasaba, DPC Kabupaten/Kota untuk lebih aktif bekerja dan turun ke masyarakat, untuk mensosialisasikan dan memenangkan Pasangan 01 Jokowi-Kyai Makruf.

“Dalam upaya memenangkan Pasangan 01, saya sudah kerahkan dan instruksikan kepada jajaran pengurus Gemasaba, DPC Kabupaten/Kota untuk bekerja dengan maksimal menangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya (*)