DPP Golkar Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang Di NTB

0
Foto : Suasana silaturrahim kader Golkar NTB di Mataram (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Ribuan kader Partai Golkar NTB menyambut kedatangan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Mataram, Selasa (19/2)

Kedatangan Ketua Umum dalam rangka silaturahmi dan temu kader se- Kabupaten/Kota dan konsolidasi menyambut Pemilu 2019 serta menjadi motivasi menyongsong kemenangan partai Golkar pada Pilpres dan Pileg bulan April mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H Muhammad Suhaili Fadlil Tohir mengawali sambutannya dengan orasi politik penyampaian data dan komitmen bersama keluarga besar partai Golkar NTB untuk mendukung suksesi dan kemenangan di Pemilu mendatang.

Ia menegaskan upaya yang ditelah dilakukan DPD Golkar NTB untuk bersiap memenangkan Pemilu 2019 diantaranya telah melakukan Rakor Bapilu se NTB, konsolidasi politik Kabupaten/Kota dan saat ini yang berjalan yakni penguatan saksi pemilu.


“Partai golkar tetap pada posisi pertama memenangkan Pemilu. Bahkan semua kader saat ini bertekad bulat untuk mempertahankan dan memenangkan pemilu 2019. Kita sukseskan Bapak Joko Widodo dan Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden kita,” tegasnya.

Senada, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menegaskan komitmen harga mati bagi Partai berlambang beringin itu untuk mendukung Jokowi dua periode.

Tak hanya bagi Pilpres, untuk kemenangan Partai, Airlangga bahkan memberi target kemenangan lebih dari harapan Partai Golkar NTB, sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya oleh Ketua DPD I Golkar NTB.

“Jika tadi Ketua DPD NTB menyampaikan komitmen hanya untuk menang pada Pemilu nanti, maka disini saya meminta agar target kemenangan kita bisa mencapai 14 korsi untuk NTB. Sebelumnya kan 11 korsi jadi kita harus bisa mencapai 14 korsi untuk dikatakan menang dengan perolehan 3 korsi DPR RI,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga memaparkan alasan mengapa Partai Golkar harus memenangkan Joko Widodo – Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024.

Menurutnya, segudang torehan peningkatan kesejahteraan bagi rakyat hingga sektor pembangunan yang berkembang kian pesat di Indonesia pada masa pemerintahan Jokowi menjadi salah satu alasan partai Golkar mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Melalui Presiden Joko Widodo, Partai Golkar akan menyongsong visi indonesia 2045 maju dan sejahtera. Membangun Indonesia yang sejahtera, berkeadilan dan berkemajuan. Proyeksi ekonomi ini yang akan dicapai periode selanjutnya, sudah disiapkan dari semua sektor dan lini perjuangan di Nusantara,” pungkasnya (Mn/M2)

Comments

comments