Koleksi Keren Tara Tami Ramaikan Festival Lombok Bepayas

0
110
Keterangan Foto : Sebagai Owner Brand Tara Tami sekaligus Caleg DPR RI dari Partai Golkar No 5 dapil NTB II atau Pulau Lombok, Purwaningsih Sutiarti (lima dari kiri) (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Koleksi Tara Tami Fashion ikut berpartisipasi menampilkan sejumlah busana koleksinya pada kegiatan event Ownbeat Art Festival Lombok .

Sebagai Owner Brand Tara Tami sekaligus
Caleg DPR RI dari Partai Golkar No 5 dapil NTB II atau Pulau Lombok, Purwaningsih Sutiarti menilai beragam kegiatan kreatif dan inovatif perlu terus didorong ke depan.

Hal ini, menurutnya, akan membantu percepatan Lombok dan NTB secara umum untuk kembali bangkit, terutama untuk sektor pariwisatanya.

“Digelarnya berbagai acara berskala lokal maupun nasional di Lombok bisa jadi penanda bangkitnya Lombok. Pasca bencana gempa yang melanda beberapa waktu lalu, geliat event menunjukan bahwa kini Lombok sudah kembali aman dan kembali mempesona seperti sedia kala,” kata Purwaningsih.

Pemberitahuan Bawaslu

Ia juga mengatakan, membangun NTB dari sektor industri kreatif yang menyentuh para perempuan pelaku UMKM, merupakan salah satu keterpanggilan dirinya untuk mengabdikan diri mewakili masyarakat Lombok di DPR RI.

Seperti diketahui Lombok Bepayasan Owbeat Art Festival akan digelar pada 1- 9 Februari di Taman Budaya Provinsi NTB.

“Lombok Bepayasan ini mengusung ide dan konsep yang mengkolaborasikan budaya Lombok dengan konsep pertunjukan, menggunakan tata cahaya dan panggung yang di kemas sedemikian rupa, demikian Purwaningsih menutup perbincangan

Comments

comments