TGH Muhammad As’ari Dukung H Irzani Jadi Anggota DPD RI, Ini Alasannya

0
118
Keterangan Foto : Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Dapil NTB Nomor uut 30, H Irzani bersama Pimpinan Pondok Pesantren Hubbul Jiron Lombok Tengah, TGH Muhammad As’ari (MetroNTB/Tim)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Pimpinan Pondok Pesantren Hubbul Jiron Lombok Tengah, TGH Muhammad As’ari menyatakan dukungannya kepada calon DPD RI nomor urut 30, H. Irzani.

Hal itu diungkapkan langsung ketika H Irzani silaturrahim ke pondok pesantren miliknya, kemarin (9/2/2019)

“Tiang (saya) mendukung H Irzani untuk maju menjadi DPD RI dapil NTB. Selain didukung oleh TGB, beliau alhmadulillah sangat bermasyarakat dan punya jiwa sosial tinggi,” terangnya.

Tuan Guru yang dikenal sangat kharismatik di Lombok Tengah ini, mengaku mendukung Irzani karena ia yakin Irzani dapat menjaga amanah dalam mewakili NTB di tingkat nasional.

Pemberitahuan Bawaslu

“InsyaAllah H. Irzani pilihan tepat untuk mewakili kita di NTB, tiang do’akan semoga beliau tetap sehat dan mendapat suara tertinggi,” kata tokoh agama Lombok Tengah ini.

Dikatannya, dukungan demi dukungan terus mengalir dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang berharap besar pada Irzani.

“Beliau (Pak Irzani) telah mendapatkan amanat dari organisasi Islam terbesar di NTB yakni Nahdlatul Wathan (NW).

“Kemampuannya dalam memimpin tidak diragukan lagi dengan kiprahnya dalam organisasi. Kami beliau (Pak Irzani) berharap bisa menduduki kursi DPD RI dan mengamalkan kemampuannya untuk memperbesarkan nama NTB di kancah nasional,” pungkasnya (Red)

Comments

comments