TGB Ajak Para Tokoh Jadi Pemersatu Ummat

0
Keterangan Foto : Ketua Ikatan Alumni Al Azhar Indonesia (OIIA) TGH Muhammad Zainul Majdi (MetroNTB/Ist)

Bogor, MetroNTB.com – Ketua Ikatan Alumni Al Azhar Indonesia (OIIA) TGH Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi atau sowan ke ulama Bogor Habib Abdullah Bin Hussein Al Attas, Keramat Empang-Bogor, kemarin (9/2).

Turut hadir mendampingi Tuan Guru Bajang (TGB) Wakil Wali Kota Terpilih Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tigor J Tauhid

Dalam kesempatan tersebut, TGB mengajak tokoh-tokoh umat menjadi pemersatu. Hoaks yang terjadi itu yang membuat situasi di masyarakat panas.

“Fitnah-fitnah yang luar biasa itu harus dihentikan,” ucapnya

Sementara, Habib Abdullah mengingatkan perihal fitnah-fitnah yang kian merajalela. Hal ini harus ditangkal dengan benar.

“Ya, hati dan akal ini harus dijaga,” ujar Habib Abdullah kepada TGB

Dalam kesempatan tersebut, TGB juga menuju kompleks Masjid An Nur. Ziarah ke makam Al Habib Abdullah Bin Mukhsin Al Athas atau kerap disebut Habib Keramat Empang. Doa dipimpin langsung oleh Habib Abdullah.

Usai dari makam, Habib Abdullah memberi kesempatan kepada TGB bersama Wakil Wali Kota Terpilih Kota Bogor Dedie A Rachim dan Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tigor J Tauhid untuk masuk ke kamar Habib Keramat Empang. (Red)

Comments

comments