Bertemu Kapolda, IPNU NTB Berkomitmen Perangi Hoax dan Ujaran kebencian

0
138
Ketua IPNU NTB Pauzan Basri Bersama Kapolda NTB Achmad Juri.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat berkomitmen untuk melawan dan menangkal berita-berita bohong yang menyebar khususnya di Nusa Tenggara Barat di mulai dari tingkat pelajar.

Hal ini disampaikan Pauzan Basei Ketua IPNU NTB saat melakukan silaturrahim dengan Kapolda NTB Achmad Juri di ruang rapat Polda NTB di Mataram, Rabu, 05/01/19.

IPNU bertekad dan berkomitmen menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa nyaman menangkal berita-berita bphong di mulai dari kalangan pelajar khususnya di NTB.

Pemberitahuan Bawaslu

“IPNU sebagai anak bungsu dari NU bertekad untuk terus melakukan pembinaan-pembinaan dan pemahaman kebangsaan kepada para pelajar dan santri di NTB, sebagaimana maqom daripada IPNU,”Ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Nusa Tenggara Barat Achmad Juri menyampaikan bahwa IPNU harus memberikan rasa nyaman di kalangan pelajar, dan IPNU harus menjadi garda terdepan dalam melawan berita-berita bohong. Dan jangan sekali-sekali ikut terlibat dalam kebohongan-kebohongan yang menyebabkan orang menjadi tersinggung.

“IPNU harus melawan segala bentuk berita-berita bohong, dan harus menjadi penangkal dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pelajar khususnya di NTB,”pintanya.

Comments

comments