PMII Apresiasi Polda NTB Atas Kinerja Menangkap Kembali Dorfin

0
157
Keterangan Foto : Ketua PKC PMII Bali-Nusra, Aziz Muslim (kanan) (MetroNTB/Oji)

Mataram, MetroNTB.com – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali Nusra memberikan apresiasi atas kinerja pihak kepolisian Nusa Tenggara Barat yang telah berhasil menangkap kembali tahan narkoba Dorfin Filex.

“Kami mengapresiasi kinerja Polda NTB dan jajaran yang telah berhasil menangkap buronan tahan narkoba yang kabur dari rutan mapolda NTB,” ujar Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim, Minggu (3/2)

Aziz mengatakan kerja keras tim buru dari Reskrim, Intel, Resmob yang tidak mengenal siang malam sejak hari pertama mengejar DPO membuahkan hasil.

Pemberitahuan Bawaslu

“Dengan ditangkapnya Dorfin kembali memberikan jawaban atas rumor 10 M  baik dari kalangan mahasiswa maupun dari masyarakat terhadap penegak hukum yang dipertanyakan dengan kaburnya dorfin filex,” katanya

Selain itu, PMII juga mendesak kepada Kapolda NTB untuk mengusut tuntas keterlibatan terhadap oknum yang terindikasi terlibat dalam proses kaburnya Dorfin Filex dari kasus dari tahan di Mapolda NTB.

“Kami minta Kapolda NTB mengusut tuntas dugaan keterlibatan oknum anggota polisi, agar bisa mengembalikan nama baik polisi di mata masyarakat,” tegas Aziz (Mn/M9)

Comments

comments