Ermalena Pertanyakan Sikap Selong Selow

0
410
Keterangan Foto : Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PPP, Dra Hj Ermalena (MetroNTB/Man)

Lombok Tengah, Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PPP, Dra Hj Ermalena akan mempertanyakan sikap pihak Selong Selo Resort and Residences yang tidak merespon pengaduan belasan tenaga security yang beberapa hari mengundurkan diri.

“Berdasarkan hasil temuan di lapangan bahwa masyarakat setempat minta pihak Selong Selo Resort and Residences merespon aduan mereka,” ujar Ermalena, Jum’at (1/2/2019)

Ermalena mengatakan, pengunduran diri tenaga Satpam di Selong Selo itu sebagai bentuk aksi protes kepada pengelola yang dirasa tidak adil kepada karyawan, khususnya kepada tenaga keamanan (Satpam).

“Sebanyak 16 dari 18 orang tenaga Satpam yang bekerja di perusahaan tersebut mengundurkan diri lantaran merasa diperlakukan secara tidak adil oleh pengelola hotel,” terangnya berdasarkan hasil laporan masyarakat

Selain itu, Srikandi PPP ini berencana menemui pihak Selong Selo Resort and Residences untuk mempertanyakan, kenapa mereka tidak mengindahkan pengaduan masyarakat.

“Masyarakat setempat dapat diberdayakan. Jangan sampai masyarakat setempat tidak diberdayakan,” tegas Ermalena

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lombok Tengah, bisa turun langsung ke lapangan untuk meihat kondisi karyawan yang diperkerjakan Selong Slow Resort and Residences.

“Saya harap Dinas terkait bisa mencari tau masalah yang sesungguhnya agar bisa dicarikan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini,” pungkasnya (Mn/M2)

Comments

comments