Sekjen PBNU Harapkan Prof Masnun Bisa Mempercepat Program NU NTB

0
224
Keterangan Foto : Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Sekjen PBNU) H Ahmad Helmy Faishal Zaini (MetroNTB/Man)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Sekjen PBNU) H Ahmad Helmy Faishal Zaini mengatakan, terpilihnya Prof Masnun sebagai Ketua PWNU NTB yang baru diharapkan bisa mempercepat program-program NU di NTB.

“Mudah-mudahan ada penerus ulama muda yang bisa melakukan percepatan program, akselerasi program. Kita kan fokus ke Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi,” katanya, Minggu (20/2)

Menurutnya, di sektor pendidikan NU NTB sudah memiliki Universitas NU (UNU) NTB. Ia berharap UNU NTB bisa lebih maju, dengan demikan ada penguatan pendidikan menengah dan tinggi.

Sementara, untuk sektor kesehatan diharapkan NU NTB nantinya bisa memiliki sarana rumah sakit NU, yang bisa memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Untuk sektor ekonomi kami harap pengurus NU bisa bersinergi dengan  pemerintah dalam percepatan, angka kemiskinan ditekan, angka pengangguran ditekan, selain juga tugas pengembangan keagamaan,” kata Helmy menambahkan (*)

Comments

comments