PP HIKMAHBUDHI Resmi Dilantik, Ini Harapan HIKMAHBUDHI Mataram

0
304
Keterangan Foto : Suasana penyerahan bendera oleh Ketua Umum demisioner ke Ketua Umum terpilih pengurus Presidium Pusat HIKMAHBUDHI (MetroNTB/Istimewa)

Mataram, MetroNTB.com – Keluarga besar Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Mataram mengucapakan selamat atas dilantiknya pengurus Presidium Pusat HIKMAHBUDHI masa bakti 2018-2020.

Ketua Cabang HIKMAHBUDHI Mataram, Danu Nayangga berharap besar kepada segenap pengurus terpilih untuk terus mengembangkan organisasi, sehingga HIKMAHBUDHI terus memberikan kontribusi dalam pengkaderan sumber daya manusia Buddhis yang mampu berperan kepada umat bangsa dan negara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dimisioner yang telah mengabdikan diri dan berkorban untuk HIKMAHBUDHI,” ujar Danu Kepada MetroNTB.com, Sabtu (12/2)

Ia juga mengajak kepada seluruh elemen HIKMAHBUDHI untuk mendukung Ketua terpilih secara sah pada Kongres di Pontianak beserta jajarannya yang telah diputuskan bersama melalui Tim Formatur.

“Saya percaya bahwa segenap jajaran PP HIKMAHBUDHI periode 2018-2020 adalah orang-orang yang dianggap mampu menjalankan roda organisasi,” ucap Danu

Menurutnya, PP dipilih oleh Tim Formatur yang terdiri dari perwakilan seluruh Cabang HIKMAHBUDHI se-Indonesia yang sangat berkompeten.

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama horamati keputusan tersebut sebagai sebuah anugerah perjuangan,” imbuhnya

“Melalui momentum pelantikan pengurus baru ini mari kita buang rasa iri hati dan dengki, rasa ego kita dengan memperkuatkan rasa kekeluargaan, dan welas asih kita sebagai sesama mahasiswa Buddhis untuk maju kedepan memberi sumbangsih dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik untuk umat bangsa dan negara,” kata Danu menambahkan (Mn/M5)

Comments

comments