Cantik Berjamaah bersama PW Fatayat NU NTB

Foto : Suasana Beauty Class Fatayat NU NTB (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Pimpinan Wilayah Fatayat NU Nusa Tenggara Barat bekerjasama dengan La Tulipe mengadakan acara Beauty Class dengan tema “Office Makeup Look” di Aula NU NTB.

Ketua Panitia Husna Fatayati mengatakan kegiatan beauty class melibatkan sekitar 100 orang Beauty Enthusiat yang tidak hanya dari pengurus wilayah dan cabang Fatayat saja, namun cukup didominasi oleh kalangan mahasiswa.

Seperti dari UNU NTB, UIN Mataram, Universitas Mataram, Ikatan Pelajar Putri (IPPNU), Muslimat NU, guru-guru PAUD, hingga beragam profesi dan instansi

“Mereka hadir dengan semangat untuk mendapat ilmu skill makeup dari sang expert Supervisor Promisi La Tulipe NTB Marni yang datang langsung dari Bali,” kata Husna di Mataram, Senin (5/9/2022)

Dia menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan Fatayat dan bisa kaderisasi melalui pendekatan entertain.

“Hari ini kita cantik berjamaah, berikutnya kita bisa ngaji bareng, berikutnya lagi kita belajar ilmu parenting, mungkin cooking, baking, writing dan masih banyak lagi keseruan lainnya dari PW Fatayat NU NTB. Nantikan ya,” tutur Komisioner KPID NTB itu

Amni salah seorang peserta yang berprofesi sebagai beauty blogger mengaku senang bisa mengikuti kegiatan Fatayat NU.

“Senang banget bisa ikut acara ini. Menjadi pengalaman pertama bagi saya, apalagi sebelum sesi Beauty Class ada talkshow seputar perawatan kulit sehari-hari. Keren. Sukses PW Fatayat NU,” ungkap dia (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here